SILATURAHMI DAN PERKENALAN CPNS/CAKIM MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2018 DENGAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT

0

SILATURAHMI DAN PERKENALAN CPNS/CAKIM MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2018 DENGAN SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT

 

SELASA – 3 Maret 2018. Menjadi awal perkenalan bagi para CPNS/CAKIM Mahkamah Agung RI tahun 2018 dengan segenap pegawai Pengadilan Agama Tanah Grogot yang bertempat di Ruang Sidang Utama.

Dalam acara tersebut yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Tanah Grogot yang baru, yaitu H. Subhan, S.Ag., S.H, dengan didampingi oleh 2 (dua) pilar pimpinan lainnya, yaitu Bapak Sekretaris H. Muhammad Rusydi, S.Ag dan Panitera Drs. Nasa’i serta Ketua PTWP PA Tanah Grogot Luqman Hariyadi, S.H, dengan memperkenalkan satu persatu Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Tanah Grogot dan sebaliknya para CPNS/CAKIM juga diperkenalkan oleh Ketua Pengadilan Agama dengan membacakan biodata masing-masing.

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai ini tak luput dari senyuman dan tawa serta canda semua yang hadir sehingga dapat dirasakan suasana kekeluargaa n dan kebersamaan, yang mudah-mudahan ini mampu memberikan nilai positif yang nantinya dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari di kantor, khususnya bagi para CPNS/CAKIM selama berada di Pengadilan Agama Tanah Grogot.

       

Namun, disela-sela acara tersebut, Ketua bersama Panitera dan Sekretaris serta Ketua PTWP juga menyampaikan pesan-pesan dan harapan dalam rangkaian acara pembinaan, pelantikan ketua-ketua Pengadilan Agama baru (PA Tanah Grogot, PA Tanjung Redeb dan PA Sangatta) dan MUSDA PTWP yang dilaksanakan di PTA Samarinda pada tanggal 28 Maret 2018. Pesan-pesan atau pembinaan yang disampaikan tersebut sesuai dengan apa yang telah didapatkan selama kegiatan tersebut yang tentunya menyangkut kinerja, profesionalitas pelayanan, etika moral, manajemen sampai kepada dunia olahraga favorit Warga Peradilan, yaitu Tenis Lapangan. Yang tentunya semua materi pembinaan tersebut diharapkan dapat diterapkan oleh seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Tanah Grogot.

Ketua menambahkan, ‘akan berusaha meningkatkan kualitas mutu dan pelayanan, mengejar kemajuan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), mengoptimalkan pendayagunaan SIPP dan meningkatkan kualitas kerja menuju Pengadilan Agama Tanah Grogot yang agung dan semuanya ini tidaklah luput dari peran serta keaktifan seluruh level aparatur pengadilan demi kemajuan bersama’.

   

Tak lupa dari penulis mewakili seluruh ASN Pengadilan Agama Tanah Grogot mengucapkan “SELAMAT KEPADA BAPAK H. SUBHAN S.Ag., S.H ATAS TELAH DILANTIKNYA MENJADI KETUA PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT YANG BARU”, semoga amanah dan barokah serta mampu membawa dan memimpin Pengadilan Agama Tanah Grogot menuju kemajuan dan kejayaan, amiin…

Share.

About Author

Leave A Reply