BELAJAR MEMBUAT DAN MENGUPLOAD BERITA DI WEBSITE

0

GambarKetua

Paser (18 Januari 2018). Dalam suasana serius namun santai, Ketua Pengadilan Agama Tanah Grogot belajar memahami dan mempelajari bagaimana mengisi dan mengisi berita melalui website Pengadilan Agama Tanah Grogot.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengoptimalisasikan penggunaan dan update berita maupun konten di website khususnya PA Tanah Grogot.

Semangat seperti yang ditunjukkan oleh Ketua PA Tanah Grogot (Drs. H. Ahmad Fanani, M.H) adalah dalam rangka mendorong dan memotivasi seluruh pegawai dan  pegawai tidak tetap PA Tanah Grogot untuk saling bersinergi dalam pemanfaatan Informasi dan Teknologi.

Tak lupa pula dihadiri oleh tim administrator website (Ady Zulkifli Amin, A.Md) didampingi oleh Akhmad Baihaqi, S.H dan operator SIPP yang ikut memantau dan mengarahkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang serbaguna PA Tanah Grogot lantai 2 pada hari Kamis, Tanggal 18 Januari 2018 dari pukul 09.30 wita sampai dengan 12.00 wita.

Ahmad Fanani menambahkan “ini dilakukan karena masih banyak pegawai ASN PA Tanah Grogot yang belum mengoptimalkan website yang telah disediakan sebagai sarana informasi dan pengetahuan bagi masyarakat luas, termasuk saya sendiri masih gagap dalam ilmu IT”, tegas beliau.

 

Share.

About Author

Leave A Reply